Friday, May 22, 2015

4.1 New Features (1) - Copy and share verse with version name

Fellow brothers and sisters in Christ,

This entry-series will explain about the recent changes in recent updated version of Alkitab/Quick Bible app (version 4.1).

First, we have modified copy and share function so that you can include the Bible version to it. This has been suggested by some users and we think this is make sense to add.

By default, it will be a usual copy and share. But this will include Bible version when you copy or share the verse. Also, you can go to Setting > Copy and share, then you can customise the setting to include verse number or Bible version.

We thank you for all good suggestions and take it into serious consideration. After all, this app will not be as it is now if it's not because all of your participation. May this app continue to be blessing for us and above all, may God's name be glorified.



Saudara/i di dalam Kristus,

Seri Postingan kali ini akan menjelaskan tentang fitur-fitur baru yang ada di versi terbaru Alkitab/Quick Bible (versi 4.1).

Pertama, kami telah memodifikasi fungsi Salin dan Bagikan supaya bisa menampilkan versi Alkitab yang dipakai. Ini sudah disarankan oleh beberapa pengguna, dan kami pikir saran ini baik untuk ditambahkan.

Secara standart, ini akan seperti fungsi Salin dan bagikan biasa. Namun fungsi ini akan otomatis menambahkan versi Alkitab yang dipakai ketika anda menyalin atau membagikan ayat tersebut. Anda juga bisa membuka Pengaturan > Salin dan bagikan, kemudian mengatur opsi untuk menampilkan nomor ayat atau versi Alkitab yang dipakai.

Kami berterima kasih untuk segala masukan dan sungguh mempertimbangkannya baik-baik. Bagaimanapun, aplikasi ini tidak akan menjadi seperti sekarang jika bukan karena partisipasi dari berbagai macam pihak. Kiranya aplikasi ini boleh terus menjadi berkat untuk kita semua dan terlebih dari itu, kiranya nama Tuhan boleh dipermuliakan.






3 comments:

  1. Terima kasih untuk applikasi yg sangat baik.
    Tapi kalau boleh memberi masukan, semoga anda tidak terlalu arogan untuk menerima masukan dari kami para pengguna.

    Mohon lihat di app store anda, lihat most helpful komennya. Komentar yg ditandai oleh orang orang jadi paling helpful ada 2.
    1 bahasa Indonesia, 1 bahasa Inggris. Dan keduanya punya permintaan yang sama. Yaitu permintaan agar menubar dipindah ke bawah.

    Atau oaling tidak berikan opsi agar menubar bisa dipindah ke bawah. Agak mengecewakan applikasi yg sudah perfect malah jadi kurang di version barunya. Ditambah lagi tidak ada pilihan downgrade.

    Semoga feedback dari user user anda di perhatikan. Terima kasih bagaimanapun. Gbu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf kalau ada kata2 yg salah. Tks

      Delete
    2. Halo Jacky, terima kasih untuk sarannya yang baik, sudah mencurahkan "isi hati". Kami dengan serius mempertimbangkan masukan anda, namun kami perlu berdiskusi dan mengambil keputusan dengan segenap tim yang bersangkutan. Kami akan terus berusaha memperbaiki aplikasi ini.

      Delete