Monday, December 15, 2014

Aplikasi Alkitab KINI HADIR KEMBALI

Salam hangat,

Aplikasi Alkitab yang hilang kini sudah bisa diunduh kembali di Play store! Aplikasi kami secara resmi telah dipublikasikan melalui SABDA dengan nama "SABDA Alkitab (Yuku Android)". Silakan mengunduh aplikasi ini kembali, sebab aplikasi yang lama sudah tidak bisa menerima update yang baru dari kami.



Lalu bagaimana dengan data yang masih tersimpan di aplikasi yang lama?
Tenang, kami sudah memperkirakan itu dan membuat solusinya. Ketika anda pertama kali membuka aplikasi SABDA Alkitab (dan apabila anda sudah meng-install aplikasi yang lama), anda diberi pilihan apakah mau men-transfer data marka anda ke aplikasi yang baru. Program Alkitab yang lama (apabila anda tidak tahu) secara otomatis telah membuat cadangan marka. Jadi anda bisa memilih versi cadangan mana yang ingin anda transfer ke aplikasi yang baru.


Meskipun kami mendapat ujian/kesulitan, Tuhan memberi kami kekuatan melalui dukungan dari kalian semua. Terima kasih atas segala dukungannya, baik secara moral, doa, lisan/tulisan, ketika aplikasi Alkitab Yuku hilang dari Play store. Terima kasih untuk SABDA yang telah bersedia mempublish aplikasi ini kembali. Selain itu, kami menerima banyak support dari berbagai pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Semoga aplikasi ini dapat terus menjadi berkat bagi para penggunanya, kapanpun dan di manapun. Kiranya kemuliaan bagi nama Tuhan saja. Amin.

Wednesday, December 3, 2014

Kidung online

Karena sampai saat ini aplikasi Alkitab di Play Store masih dibanned, kami setim mengerjakan sesuatu yang lain. Akhirnya, kami mengupdate website kami, dan telah menambahkan menu kidung di dalamnya. Silakan lihat-lihat di www.bibleforandroid.com/songs


Semua buku kidung yang ada di aplikasi Alkitab sudah tersedia di versi web. Bila anda klik salah satu buku kidung, maka akan muncul halaman di mana anda dapat memilih lagu dari daftar lagu yang tersedia, seperti gambar layar tembak di bawah ini.


Pilih salah satu lagu, maka lagu tersebut akan ditampilkan. Anda dapat dengan mudah berpindah lagu dengan menggunakan dropdown menu navigasi di samping kiri. Kami juga mengajak anda untuk dapat berbagian melengkapi buku lagu dengan mengirimkan link youtube yang relevan, supaya pengguna juga lebih mudah dalam mempelajari lagu tersebut. Juga tersedia fasilitas search yang bisa anda gunakan untuk mencari isi teks/judul/nama pengarang.