Monday, December 15, 2014

Aplikasi Alkitab KINI HADIR KEMBALI

Salam hangat,

Aplikasi Alkitab yang hilang kini sudah bisa diunduh kembali di Play store! Aplikasi kami secara resmi telah dipublikasikan melalui SABDA dengan nama "SABDA Alkitab (Yuku Android)". Silakan mengunduh aplikasi ini kembali, sebab aplikasi yang lama sudah tidak bisa menerima update yang baru dari kami.



Lalu bagaimana dengan data yang masih tersimpan di aplikasi yang lama?
Tenang, kami sudah memperkirakan itu dan membuat solusinya. Ketika anda pertama kali membuka aplikasi SABDA Alkitab (dan apabila anda sudah meng-install aplikasi yang lama), anda diberi pilihan apakah mau men-transfer data marka anda ke aplikasi yang baru. Program Alkitab yang lama (apabila anda tidak tahu) secara otomatis telah membuat cadangan marka. Jadi anda bisa memilih versi cadangan mana yang ingin anda transfer ke aplikasi yang baru.


Meskipun kami mendapat ujian/kesulitan, Tuhan memberi kami kekuatan melalui dukungan dari kalian semua. Terima kasih atas segala dukungannya, baik secara moral, doa, lisan/tulisan, ketika aplikasi Alkitab Yuku hilang dari Play store. Terima kasih untuk SABDA yang telah bersedia mempublish aplikasi ini kembali. Selain itu, kami menerima banyak support dari berbagai pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu. Semoga aplikasi ini dapat terus menjadi berkat bagi para penggunanya, kapanpun dan di manapun. Kiranya kemuliaan bagi nama Tuhan saja. Amin.

2 comments:

  1. Will the English version return as well?

    ReplyDelete
  2. Hi, sorry it has been taking quite long, but now Quick bible has returned too, click here to go to Play store http://goo.gl/OYpqlq

    ReplyDelete